KPU KABUPATEN SERANG MEMBUBARKAN BADAN PENYELENGGARA ADHOC PPK

Ditulis pada Rabu, 09 Agustus 2017 oleh: admin

Setelah selesai melaksanakan seluruh rangkaian tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017, maka salah satu kewajiban KPU Kabupaten Serang adalah membubarkan Badan Penyelenggara Adhoc yaitu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Pembubaran dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 15 April 2017 bertempat  di Cianjur, Jawa barat. Acara di hadiri oleh Pejabat dari instansi terkait, wartawan dan seluruh anggota PPK Se-Kabupaten Serang.

            Ketua KPU Kabupaten Serang Muhamad nasehudin, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak dan Seluruh Penyelenggara di bawah mulai dari PPDP, KPPS, PPS maupun PPK yang ikut membantu KPU Kabupaten Serang dalam mensukseskan  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017, sehingga image masayarakat bahwa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  yang semula dalam kategori zona merah terbantahkan dengan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  yang aman, lancar dan damai. Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur juga mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak dan seluruh masyarakat kabupaten Serang karena KPU Kabupaten Serang sebagai penyelenggara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga  pelaksanaan Pemlihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan sukses, damai dan bermartabat. Sebagai ucapan terima kasih, KPU Kabupaten Serang memberikan piagam penghargaan bagi semua pihak yang telah berpastisipasi aktif ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017. Diakhir sambutannya beliau Mengucapkan terima kasih juga kepada pihak keamanan yang menjaga pelaksanaan Pilkada mulai dari awal sampai penetapan pasangan terpilih, sehingga dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan tahapan….

            Pembubaran badan adhoc ini juga disertai dengan pemberian hadiah kepada para PPK yang berprestasi di beberapa bidang, mulai dari PPK terbaik yang menyusun daftar pemilih sampai dengan PPK yang menyusun laporan keuangan dengan baik dan juga pemberian piagam penghargaan kepada beberapa pihak yang ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelakasanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017

            Penutupan acara pembubaran diakhiri dengan foto bersama dengan semua undangan yang hadir. 

Komentar: 0 Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Berita Daerah, Berita Nasional

18 Partai Politik Serahkan KTA dan KTP ke KPU Kabupaten Serang

Selasa (17/10/17) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menerima sebanyak

Pendaftaran Partai Politik Hari Pertama

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang memulai tahap pendaftaran partai po

Sosialisasi Pendidikan Pemilih Di kalangan Pemilih Pemula, Agar Pengetahuan Pemilu Terbentuk Lebih Awal

Dalam mengisi kekosongan waktu setelah penyelenggaran Pemilu Legislatif, Pemilu


Tinggalkan Komentar


Layanan Informasi

Buku Tamu

 

Poling

Bagaimana tampilan Website KPU Kabupaten Serang saat ini

Statistik Pengunjung

  • 52231 Total Pengunjung
  • 7513 Unique Visitors
  • 101 Jumlah konten
  • 54.144.57.183 IP Anda
  • 08:01, 19/11/2017 Mengakses Sejak