KPU verifikasi kepengurusan dan keterwakilan perempuan domisili kantor dan keanggotan Partai Politik di Kabupaten Serang

Ditulis pada Kamis, 01 Februari 2018 oleh: admin

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang memulai verifikasi partai politik mulai pada hari , Selasa, 30 Januari 2018. Verifikasi dilakukan pada partai politik sebagai syarat untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

 

Verifikasi partai politik di tingkat pusat dan provinsi dilakukan pada 28-30 Januari 2018. Sedangkan verifikasi di tingkat kabupaten/kota dimulai hari ini, 30 Januari 2018 sampai Kamis, 1 Februari 2018, Komisioner KPU Divisi hukum, nasrulloh, M. Si .

"Kami minta seluruh jajaran kami agar semua proses bisa diawasi panwas (panitia pengawas) level masing-masing," tutur Nasrulloh.

Nasrulloh mengatakan, pada verifikasi di kepengurusan parpol tingkat provinsi, KPU hanya memeriksa kelengkapan pengurus dan keberadaan kantor di wilayah masing-masing. Sedangkan perbedaan verifikasi di tingkat kabupaten/kota, KPU akan komponen yang diperiksa meliputi  pemeriksaan pengurus, kantor, serta pengambilan sampel anggota.

Hingga berita ini ditulis, KPU belum mengeluarkan rekapitulasi hasil verifikasi terhadap kepengurusan parpol di tingkat DPD Kabupaten Serang. Saat ini, KPU baru merekapitulasi hasil Verifikasi partai politik lama atau peserta pemilu 2014 (12 partai) .

posisi mulai dari sebelah kiri gambar Petugas verifikator KPU Kabupaten Serang, pengurus Partai Kebangkitan Bangsa tingkat Kabupaten Serang dan Petugas Panwascam, Petugas Verifikator KPU Kabupaten Serang mendapat tugas untuk memverifikasi keanggotaan parpol 

Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Tidak berkategori

Layanan Informasi

Buku Tamu

 

Poling

Bagaimana tampilan Website KPU Kabupaten Serang saat ini

Statistik Pengunjung

  • 413854 Total Pengunjung
  • 36587 Unique Visitors
  • 129 Jumlah konten
  • 54.161.71.87 IP Anda
  • 08:50, 23/09/2018 Mengakses Sejak