KPU Kabupaten Serang, Gelar Seni Budaya Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2019

Ditulis pada Senin, 12 Maret 2018 oleh: admin

Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum Serentak tahun 2019, KPU akan menyelenggarakan Kegiatan Pagelaran Seni Budaya menyongsong 1 (satu) tahun penyelenggara Pemilu Serentak tahun 2019. Acara gelar budaya ini akan diselenggarakan di berbagai daerah di seluruh tanah air, termasuk di Kabupaten Serang.

Melalui Surat Edaran nomor 115/FF.08-SD/06/KPU/II/2018, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Menginstruksikan agar gelar budaya di laksanakan serentak pada tanggal 21 April 2018 dengan tema "Melalui pagelaran Seni Budaya Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak 2019"

Pagelaran Seni Budaya dalam rangka sosisalisasi Pemilu tersebut harus di gelar di tempat terbuka dan mudah di jangkau, yang memudahkan pengumpulan massa. Harapannya pagelaran seni budaya ini dapat di hadiri masyarakat luas dalam jumlah besar, komunitas seni budaya, tokoh masyarakat, media masa, komunitas politik, lembaga masyarakat dan pemangku kepentingan.

Menurut Abidin Nasyar, selaku Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Serang, Seluruh komponen penyelenggaran pemilu di Kabupaten Serang  siap merapatkan barisan untuk mensukseskan kegiatan gelar budaya berjalan dengan baik dan berdampak masif dalam hal penyebaran informasi pemilu, " Hal ini akan di bahas pada rapat rutin mingguan, agar persiapannya matang dan dalam pelaksanaan mampu menyedot massa." ujarnya.

Untuk lebih menarik massa, kami akan bekerjasama dengan media elektronik dan cetak agar lebih terinformasikan berita ini.

Aapun yang akan kami undang untuk hadir terdiri dari : Masyarakat umum, Perwakilan Partai Politik, Perwakilan Komunitas, Perwakilan LSm/Ormas, Perwakilan dari Instansi/Lembaga Pemerintah, Media massa dan Pemangku Kepentingan.

 

Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Berita Daerah, Berita Nasional

Layanan Informasi

Buku Tamu

 

Poling

Bagaimana tampilan Website KPU Kabupaten Serang saat ini

Statistik Pengunjung

  • 203200 Total Pengunjung
  • 27165 Unique Visitors
  • 123 Jumlah konten
  • 54.81.112.7 IP Anda
  • 10:24, 18/06/2018 Mengakses Sejak